REHANZ CONCEPT
Konsep rockgokill – hanz main stage Tower Rigging Stage 14m x 12m , Front Stage 22m x 6-8m alas konsepnya ala jalan aspal bergaris Putih, asesorisnya mobil clasik, kalau bisa yang udah berkaratan / yang alami, secukupnya. 2 unit tower screen 4x3 Tingginya menyesuaiakan main stage, Tower Hinging Sound 4 x 4 sejajar dengan front stage 22 x 6-8 m tingginya 7-9m, kapasitas sound out 80.000 min - 200.0000watt, F.O.H 8m x 6m Audio Mixing & Multimedia broadcast, radius 300- 500m dari main stage, Back F.O.H hinging Sound 4m x 3m tingggi 7m – 9m kapasitas 40.000min - 100.000watt, dekorasi dominan backdrop hitam - bisa di beri warna merah / kuning / putih atau warna resmi product Untuk Lighting Lebih banyak memakai Moving head / Scanner – Box Laser secukupnya – lebih spesifikasinya peñata cahaya yang mempelajari bentuk stage ini. Tower rigging siku atas kibarkan 2 bendera merah putih.
Lokasi festival:
Indonesia bisa, bila dapatin ijin lokasinya di tengah kota / street in city - nutup jalan yang menjadi icon indonesia atau kota tersebut,
Stadium, bila ada tribunnya yang memadahi standart buat audience / pengunjung konser musik, buat audience antusias - hesteris, dan antraktive - moment ini yang paling mahal bikin bulukutuk merinding,
Bila Indonesia Bisa bikin DOM Theater yang kapasitasnya bisa 30.000 - 40.000 Audience, (project pembangunannya dengan hanz saja, bila ada investor atau pengembang property menjalin kerjasama impian project mahakarya)
Deretan Artis:
CONCERT IMPORTED : ( Durasi 90 - 120 Menit / Artist )
1. Metalica, dan Robby William 2010 - 2012
2. Rihanna & Jay-Z 2009 - 2010
3. Madonna & Cristian Timberkle 2009 – 2010
CONCERT LIMITED ( 60 menit / artist )
Padi - Agnes Monica - Shella on 7 – Shaggie Dog
Yovie & Nuno, Nicky Astria, Andra & Backbone, Afgan
Extreme Games Competitions :
Terjun payung, paralayang nya dari gedung, dan panjat gedung di buat kompetisi di tengah kota zona kompetisi, Tower / Gedung mana yang jd icon public / masyarakat indonesia pada umumnya. bikin kompetisi internasional tuan rumahnya indonesia - Pasti banyak yang ikut dari eropa, asia, Amerika. dan Autralia, undang negara-negara benua ini. orang2 nya sudah banyak yang pada gila – Indonesia Akan mengikuti juga, kordinasi dengan menteri pariwisata dan budaya, kedutaan Negara untuk Indonesia, perusahaan non rokok, dan perusahaan perbangkan nasional.
Hadiah Undian tiket :
Pemenang di nomer urut tiket / so join us Sponsornya mobil yang beda, buat anak muda umumnya Mitsubishi sport Lancer Evo seri 7 sudah bagus, bila sponsor mau, 1-2 unit aja. Tambahkan hadiah Motor yang beda, jangan brand mark yang lagi unggul / mendominanasi di pasaran indonesia ; bila bisa dan tembus minta ke sponsor motor Ducati sport - clasic apalagi dapat ttd nya casey stoner. 5 unit aja. Undian tiket pengundiannya di kota terkhir progam event di gelar, the result tunjukkan pada semua public untuk menyaksiakan melalui media apa saja yang menjadi kontribusi progam event tersebut.
Hadiah pemenang kuis via broadcast sms kerjasama / sponsorship provider telekomunikasi :
1. (Sensor idea) dan merchandise Etc
2. (Sensor Idea) dan merchandise Etc
Tarif sms 250 -500 sudah termasuk pajak, promo via broadcast sms tentang program ini akan berlangsung, untuk bisa mengikuti atur konten – kontenya promo, pengambilan pemenang adalah sms terbanyak dan paling aktif merespont kegiatan promo ini. Sebarkan promonya seantero Nusantara. Buat analisa asumsi pangsa pasar provider yang paling banyak di minati oleh segment anak muda dan executive muda, kalkulasikan jumlah pelanggannya, ambil perhitungan yang paling rendah.!!!
Bila :
(Sensor kalkulasi market) / Hari x 60 – (sensor durasi)
X
= (Sensor jumlah Hasil)
Segala akomedasi dan kebutuhan pemenang di tanggung oleh panitia. (penjamuan pemenang juga ala artist)
Friday, 21 November 2008
Creative Event & Supported Actions plan
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment